RSS

Sunday, April 25, 2010

Database Management Tool Dengan WPF

Hi, sekarang ini saya lagi ngerjain skripsi dan saya musti masukin data tanaman banyak banget. Daripada repot musti masukin satu-satu ke SQLServer, saya bikin aplikasi Add-Update-Delete data dengan WPF. Saya mau share aplikasi yang saya bikin itu ke temen-temen semua. Aplikasi ini bertugas untuk membantu saya memanipulasi database tanaman untuk table yang namanya “daftar_tanaman”.
Saya menggunakan LinQ to SQL untuk mengakses database dan menampilkannya di data grid dan untuk saya manipulasi.

Aplikasinya windowless, iseng-iseng aja.. Source code aplikasi ini bisa di-download di sini. Semoga bermanfaat ya.. 


-- Koding Sambil Ngopi --
-- Farhad Alaydrus --
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment